Curcol · Hari Kasih Sayang · Kuliner

Hari Kasih Sayang 2019

Sebenarnya saya sempet mikir mau udahan nulis blog. Alesannya karena saya kemarenan itu sibuk, sekarang mendingan lah, di sempet-sempetin kalo mau nulis, ada rasa males juga trus mikir ah kaya ada yang baca aja ni blog tapi mikir lagi tujuan blog ini dibuat untuk kenang-kenangan en suatu hari bisa dibaca lagi. Jadi saya putuskan untuk nulis lagi entah sampai kapan, mau ada yang baca atau engga, yaudalah jalanin aja. Thanks buat yang masih mantengin blog ini *you know who you are*.

Cerita kali ini latepost juga, mau ditulis buat kenang-kenangan tiap tahun ngapain aja, makin tua ini memory otak makin full, makin suka lupaan, ada yang samaan?

Oke balik ke topik utama, tahun ini gak ada ide apapun buat ngerayain hari kasih sayang, saya dan Brown pun bukan tipe yang romantis jadi yaudah gitu aja, kalo dulu sih saya suka ngarep dikasih bunga sama Brown, tapi setelah dipikir-pikir sayang uangnya, haha. Btw, kalian tau gak bahasa kasih? jadi dulu pas BPN saya dikasih tau kalo tiap-tiap orang itu punya bahasa kasihnya sendiri, ada yang berupa kebersamaan, sentuhan fisik, kata-kata peneguhan, hadiah dan melayani. Nah bahasa kasih saya itu hadiah, saya happy kalo dikasih hadiah, apalagi kalo hadiahnya itu yang saya pengenin, haha.

Udah beberapa tahun Brown tiap hari kasih sayang selalu kasih saya cokelat ferrero, tahun ini saya wanti-wanti gak mau dikasih cokelat ferrero lagi, apalagi tiap ngasih selalu 2 box (sadar diri gak mungkin ngabisin dan ujung-ujungnya bawa pulang ke rumah mami). Saya rekues Lindt yang dark chocolate aja karena gak demen yang terlalu manis.

Sebelum hari kasih sayang, saya, Brown dan Cimon lagi makan di Pancious trus saya ngeliat ada penawaran romantic dinner di Pancious. Dalam paketan udah dapet table decor dan meals untuk 2 orang. Ada 2 pilihan paket romantic dinnernya, Rose 550rb dan Gold 650rb (belum termasuk tax dan sc ya). Trus saya nanya Brown mau atau gak, jawabannya udah ketebak, pasti terserah saya. Akhirnya saya oke-in karena makanannya lumayan menarik dan harganya masih oke. Kita pilih yang Rose karena kita males makan salmon (di Gold main coursenya salmon). Jadi menu yang kita dapet itu melted mozzarella fried chicken, beef bolognaise trus dessert summer masterpiece pancake dan earl grey ice milk tea. Selain itu kita dapet voucher Sweet Escape, Frank&Co dan Pancious. Yang bakal kepake voucher Pancious sih, yang 2 itu harus ada kocek tambahan, LOL.

Next lanjut ke hari H, kita langsung cus ke Puri setelah pulang kerja, Brown jemput saya di kantor. Cuma hari itu entah kenapa jalanan macet banget dan saya nelpon ke Pancious Puri dan bilang bakal telat, kalo kata mereka mejanya udah di lock khusus buat kita. Okelah.

Sesampainya di Pancious Puri kita langsung diarahin ke meja kita, mejanya udah di dekor cakep. Saya cuma lihat ada 2 meja yang di dekor (termasuk punya kita). Trus kita nunggu buat disajiin main coursenya. Overall kalo soal rasa gak ada komplain, enak-enak semua. Soal dekor saya suka walau bunganya palsu semua, haha (yakali). Saya sempet di DM salah satu blogger yang ternyata barengan ikut romantic dinner di Pancious, tapi dia di cabang mall lain, dia juga ikut yang tahun lalu dan katanya yang tahun ini (menurut dia) downgrade. Kalo denger cerita dia emang ada kurang di table decor. Cuma saya emang baru pertama kali kan, jadi yaudalah nikmatin aja, namanya nyoba, prinsip saya dan Brown, kalo suka balik lagi, kalo engga yauda gausah balik lagi. Trus ternyata meja sebelah saya yang di dekor juga. orangnya gak dateng-dateng (mungkin karena faktor macet itu) jadi cuma saya dan Brown yang ikut romantic dinner ini. Sempet malu-malu gimana soalnya meja lain kan biasa aja tapi untungnya kita milih meja yang di pojok jadinya gak terlalu mencolok. Haha.

20190214_192659_resized20190214_192758_resized20190214_194030_resized20190214_201710_resized20190214_193534_resized20190214_194109_resized20190214_195039_resized20190214_201551_resized20190214_203139_resized

Yak kira-kira begitulah cerita hari kasih sayang tahun ini ❀

Iklan

7 tanggapan untuk “Hari Kasih Sayang 2019

  1. Jangaannn Nieeeee..jangan berhenti nulis hu..hu..hu.. T___T
    Pantesan Nie udah berbulan2 ditungguin ga ada updatetan >,<
    Me…me..sama juga makin berumur berasa makin gampang lupa baru diomongin aja bisa lupa ha…ha..

    Suka

  2. mozarella fried chicken nya bikin mupenngggg ciiii >.<
    jangan brenti nulis ci, aq juga nunggu2 loh tulisan cc. hahahahaha
    kemarin2 juga sempet mau brenti nulis karena sebel sama orang kepo, tp di wordpress kan ada fitur password πŸ˜€
    keep writing for urself aja ci, jangan terbeban. hehehehe

    Suka

    1. Enak loh itu.. kirain gak enak kan aneh soalnya tp sukak ama fried chickennya ^^

      Wih.. thankyou yaa tri ❀

      Iya ni ak gak bs bc post terbaru km.. dm dung passnya haha.. emang males ya klo nemu yg kepo XD

      Siap2 tq yaa supportnya ^^

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s