Curcol · Jalan-Jalan · Kuliner

Mie Ayam Abadi dan C for Cupcakes

Wih gak kerasa udah bulan Desember aja, cepet banget yak, bentar lagi akhir tahun dan bakal memasuki tahun yang baru 2019. How time flies so fast >.< ya tapi di syukuri aja penyertaan Tuhan selama ini selalu ada dan nyata.

Sekitar seminggu yang lalu saya, Brown dan Cimon abis nyobain Mie Ayam Abadi di Muara Karang, saya baru pertama kali nyobain mie femeus ini, doi gak jual mie aja tapi ada nasi campur dan seputaran chinese food kaya capcay dan lomie. Tekstur mienya kaya mie karet terus di rebusnya gak lama jadi al dente masih ada keras-kerasnya, toppingnya pake potongan ayam rebus, bisa juga special pake babi panggang. Yang unik kuahnya di kasih potongan kol dan wortel, unik banget kan? apa saya baru lihat ya? trus nasi campurnya yang juara itu sausnya, teksturnya lengket dan berasa banget khas nasi campur, sayang kuahnya sama kaya si kuah mie, yang saya tau biasanya nasi campur itu kuahnya pake sayur asin. Soal harga lumayan pricey, bertiga makan sekitar 250k trus saya bawa papi mami saya kesini buat nyobain abis 400k. Mie Ayam Abadi ada cabang di Angke juga. Worth to try kok ^^

20181125_131707_resized20181125_132339_resized

Nah abis dari Mie Ayam Abadi kita bingung mau kemana trus saya keinget post-an temen saya di IG, dia ke sebuah cafe yang ada menu kue berbentuk bulldog, lucu banget, bentuk bulldognya percis banget dan kayak hidup gitu. Trus kita searching dan ketemu nama cafenya ternyata C for Cupcakes and Coffee. Liat di maps lokasinya gak jauh deket sama Baywalk Mall, oke cus berangkat.

Cafenya di ruko gitu dan saya langsung terpesona sama tampak luar cafenya, temanya Christmas. Duh, bagus dan well prepared banget. Abis parkir masuk deh kita, tempatnya gak terlalu besar dan lumayan rame. Pas masuk saya terkagum-kagum lagi sama dekorasi Christmas deket pintu masuk. Dindingnya pun di penuhi gambar-gambar doggy unyu, gimana gak hits coba ini cafe ya? yang terpikirkan di otak saya, butuh dana berapa buat bikin cafe unyu begini dan kapan BEP-nya? LOL, suseh anak accounting ujung-ujungnya duit yak.

IMG_20181125_145148_907IMG_20181125_145148_908

20181125_141932_resized20181125_141946_resized

Trus kita antri buat order langsung ke kasirnya bukan di table. Kita pesen 3 minuman dan 1 rabbit pie. Bulldognya mana? habis permisah, keciwa lah saya padahal itu inceran utama saya, yaudalah maybe next time. Abis mesen dan bayar kita duduk cantik en gak lama pesenan kita dateng. Saya pesen es kopi cici, Brown milkshake coklat dan Cimon Lychee Mojito, minumannya cukup oke dan harganya sekitar 25-30k. Kalo Rabbit Pienya harganya 42k, rada gak tega makannya tapi yaudalah daripada mencair, saya gak tau ini rabbitnya terbuat dari apa dan saya gak nanya ke waiternya. Rasanya asem-asin seger begitulah sulit saya jelasin (yailah Nie review kok begini tapi emang bingung gambarin rasanya dengan kata-kata apa, maapkeun yaa). Kalo pienya kaya pie biasa cuma isiannya itu asem, gak tau apa emang begitu, kalo buat saya rabbit pienya kurang recommended tapi lucu banget (rabbitnya dipakein topi santa jadi menambah kelucuan, akutuh bias anaknya ^^), jadi yaudalah di terima saja, haha.

Pas kita lagi makan-minum cantik, saya ngeliat waiternya bawa banyak Bulldog Mousse (nama kuenya ternyata ini) dari belakang, ternyata mereka restock, langsung gercep minta Cimon antri lagi buat beli bulldog moussenya, harganya 68k. Pas sampe di meja langsung deh di foto-foto sebelum di acak-acak. Sayang bener dah buat dimakan plus tega gak tega. Bulldognya juga dikasih tema Christmas, dibikin kaya rusa Rudolph.

Kalo imo, saya lebih suka Bulldog Moussenya daripada Rabbit Pie, cokelatnya berasa dan ada pait-paitnya, ya saya gak terlalu suka makanan/minuman yang terlalu manis, jadi kalo demen manis mungkin kurang suka si Bulldog Mousse ini. Overall lumayan rekomen dan kudu siap antri (kalo perginya weekend kaya gini) trus duduk cantiknya gak bisa terlalu lama karena gak enak sama tamu lain yang nunggu dapet kursi.

Oke sekian curcol kali ini, see ya!

Iklan

9 tanggapan untuk “Mie Ayam Abadi dan C for Cupcakes

  1. Bakmi en nascam abadi enakkkkk! Di Sunter juga ada πŸ˜† pas SMA sering banget pesen nascam-nya 😊 menu nasgornya juga enak Nie

    Lagi happening ya C for Cupcakes ini, kepengen kesana Nie tp kalo ajak anak rasa2nya riweh πŸ˜‚πŸ˜‚ liatin foto2 dr Nie aja dah

    Suka

    1. Haha femeus bgt ya si abadi, akunya baru tau belakangan ini en br sempet nyobain haha.

      Ya lg happening kyknya ci. Kalo hari biasa si mungkin gk rame, klo weekend takudnya gk nyaman krn rame πŸ™‚

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s