Curcol

Hai WordPress!

Halo semuanya, ini adalah postingan pertama saya di wordpress, sebenarnya saya cinta kok sama blogspot , kurangnya di blogspot karena gak bisa bikin postingan private aja.

Lah kenapa Nie harus di private segala?

Karena saya mau yang baca blog ini baca cerita yang bagus-bagus aja tentang saya (duileh pencitraan banget) dan mungkin nantinya ada beberapa hal pribadi yang saya pingin share tapi gak pingin di baca oleh publik tapi hanya untuk orang-orang tertentu (berasa artis banget ni anak) haha. Ya pokoknya begitu lah, pastinya temen-temen blogger yang pindah dari blogspot ke wordpress punya alesan yang kurleb sama ya ^^

Oia mohon maap juga saya lagi jarang ngepost, sebenarnya bahan postingan ada cuma belum sempet karena lagi hectic soal kerjaan. Semoga saya bisa mulai cicil-cicil karena udah kangen nulis en penasaran ngeblog pake wordpress. Btw ini saya nulisnya di hp. Lumayan gak perlu cari-cari pc or laptop ^_^

Oke segini dulu postingan pertama saya. See you again!

4 tanggapan untuk “Hai WordPress!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s